oleh

Sembilan OPD dan Kecamatan Dapat Penghargaan

radarlampung.co.id – Sembilan kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dan camat di Lampung Barat menerima penghargaan atas penyusunan laporan keuangan dan kinerja instansi pemerintahan secara online. Penyerahan dilakukan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Akmal Abdul Nasir saat apel pagi, Senin (13/1).

Akmal Abdul Nasir mengatakan, sembilan OPD itu adalah Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja dengan nilai 704; Dinas Ketahanan Pangan dengan nilai 670 serta Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dengan nilai 604.

Selanjutnya katagori OPD Badan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah dengan nilai 534, Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM dengan nilai 504 serta Badan Penelitian dan Pengembangan dengan nilai 462.

“Sementara untuk katagori kecamatan adalah Kecamatan Sukau dengan  nilai 658, Kecamatan Pagar Dewa dengan nilai 602, dan Kecamatan Balikbukit dengan nilai 512,” kata Akmal.

Dilanjutkan, pemberian penghargaan tersebut berdasar Surat Keputusan Bupati Lampung Barat Nomor: B/477/KPTS/05/2019 tanggal 9 Desember 2019 tentang Penerima Penghargaan Penyusunan Laporan Keuangan dan Kinerja Instansi Pemerintah Secara Online di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Barat Tahun Anggaran 2019. (nop/ais)

Komentar

Rekomendasi