oleh

Soal Ancaman Bom, Bukit Randu Teruskan Laporan ke Polisi

radarlampung.co.id – Manajemen Bukit Randu Hotel & Restaurant akan tetap meneruskan laporan ancaman bom yang dikirim via email oleh seseorang, Minggu dini hari (12/1). Selain ingin mengetahui siapa pengirim pesan, langkah tersebut juga ditemph untuk member efek jera.

Sales Marketing Manager Bukit Randu Hotel & Restaurant Yuli Misnawati mengatakan, pesan itu dikirimkan melalui email riairawhan@gmail.com dan ditunjukan kepada fobukitranduhotel@gmail.com. Isinya, Sebentar lagi bom akan meledak.

“Akan terus dilanjutkan, sampai kita tahu siapa orangnya. Juga harus mendapatkan efek jera, karena bisa membuat geger hotel,” kata Yuli ditemui Radarlampung.co.id di Hotel bukti Randu, Senin (13/1).

Baca :   Ratusan Murid TK Kunjungi Polres Way Kanan

Menurut dia, laporan itu bagian dari keseriusan SOP. “Email tersebut diterima bagian resepsionis atau front office dan baru terbuka sekitar pukul 14.00 WIB. Karena kita melihat harus diseriusi, makanya lapor ke kepolisian,” tegasnya.

Sementara, tim Gegana Satbrimobda Polda Lampung  menyisir kawasan hotel sejak pukul 19.0 WIB hingga pukul 00.0 WIB. Namun tidak ditemukan benda mencurigakan. ”Tidak ditemukan apapun. Karena ini sifatnya ancaman, kepolisian mengirimkan tim Gegana,” sebut dia.

Baca :   Ratusan Murid TK Kunjungi Polres Way Kanan

Lebih lanjut Yuli menduga pengirim email itu hanya iseng. ”Itu dia, kami menduganya orang iseng. Tetapi sesuai prosedur, jadi kita laporkan. Sekarang sudah aman, tidak ditemukan apapun,” sebut dia. (mel/ais)

Komentar

Rekomendasi