oleh

Auto2000 Maksimalkan Entry Bengkel

radarlampung.co.id – Untuk memaksimalkan penggunaan bengkelnya, Auto2000 menggelar pertemuan kerjasama dengan sejumlah Asuransi dan Leasing, serta Asosiasi Pedagang Mobil Lampung (APMOL), di Emersia Hotel and Resort Bandarlampung, Selasa (14/1).

Pertemuan itu turut dihadiri Kepala Cabang Auto2000 Way Halim, Raden Intan, Rajabasa, Kalianda, Tulangbawang, dan Kotabumi.

Kepala Cabang Auto2000 Way Halim, Heri Andrian mengatakan, dari kerjasama tersebut, sejumlah mobil dari APMOL yang berkerjasama dengan Leasing Auto2000 mendapatkan layanan khusus saat melakukan servis di bengkel Auto2000 Way Halim. Ini dilakukan dalam rangka meningkatkan Unit Entry Bengkel di Auto2000 cabang Way Halim.

Baca :   Emersia Gelar Wedding Expo ke-5

“Jadi mobil mereka (APMOL, Red) yang biasanya masuk bengkel luar, mulai bulan lalu sudah masuk ke bengkel Auto2000 dengan spesial treatment mulai dari harga khusus sampai dengan proses pengerjaan yang cepat,” kata Heri kepada Radarlampung.co.id, usai pertemuan Selasa (14/1).

Selain itu, sambung Dia, Auto2000 juga bekerjasama dengan leasing untuk melayani pengerjaan servis mobil umum di luar merk Toyota. “Ini sudah kita mulai 6 bulan yang lalu, karena di bengkel kita itu dalam sehari harusnya bisa mengerjakan sampai 35 unit, tapi untuk sekarang baru sekitar 20-25 unit. Makanya untuk memaksimalkan bengkel, pengerjaan kita bukan untuk umum selain mobil Toyota,” katanya.

Baca :   Emersia Gelar Wedding Expo ke-5

Kemudian, dalam kesempatan itu pihaknya juga mensosialisasikan One Day Service, dimana kendaraan customer yang masuk ke bengkel akan dikerjakan dalam waktu satu hari, dengan catatatan servis kurang dari 3 panel.

Dalam acara ini Auto2000 juga memberikan apresiasi kepada Asuransi yang memberikan kontribusi besar untuk bengkel Auto2000 selama ini. “Harapannya dengan begitu rekanan kita bisa semakin semangat untuk meningkatkan kerjasama dan kita bisa memaksimalkan pengoperasian serta pelayanan di bengkel Auto2000 Way Halim,” pungkasnya. (ega/yud)

Komentar

Rekomendasi