oleh

Ini Pesan untuk Kalapas dan Karutan Kotagung Baru

radarlampung.co.id – Jabatan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Kotaagung diserahterimakan, Selasa (14/1). Pejabat lama Sohibur Rachman digantikan Beni Nurrahman. Turut diserahterimakan Kepala Rutan Kelas IIB Kotaagung dari Heri kepada Akhmad Sobirin Soleh.

Bupati Tanggamus Dewi Handajani mengucapkan selamat jalan kepada Sohibur Rachman yang akan menempati posisi baru sebagai Kepala Lapas Kelas IIB Gunungsugih. ”Kami harap, silahturahmi tidak pernah terputus. Kami lihat warga yang menjalani proses hukum mendapat pelayanan bagus. Sesuai dengan hak dan kewajiban serta mendapatkan pembinaan dan motivasi dari jajaran sipir,” kata Dewi dalam sambutannya.

Untuk Kalapas baru, ia berharap bisa bersinergi dengan Pemkab Tanggamus. ”Pak Beni ini bukan wajah baru di Tanggamus. Istri beliau orang Kotaagung. Selamat datang juga kepada pak Sobirin sebagai kepala rutan yang baru,” ucapnya.

Baca :   Pesan untuk Kepala LPKA, Laksanakan Enam Janji Kinerja!

Sementara Kadiv Administrasi Kanwil Kemenkumham Lampung Ida Asep Somara dalam sambutannya mengatakan, pergantian pejabat bukan sekadar rotasi dan mutasi. Tapi lebih kepada menjalankan amanah. Untuk itu bagi pejabat baru, harus dapat menjaga amanah yang diberikan.

“Sekarang Kemenkumham tidak hanya kerja cepat saja, tapi harus tepat. Kalapas dan karutan harus profesionalisme. Kita harus menjaga soliditas, jangan sampai tercederai. Sebab pada hakekatnya pekerjaan ini mengabdi,” tegasnya. (ral/ehl/ais)

Baca :   Jabatan Kepala LPKA Diserahterimakan

 

Komentar

Rekomendasi