oleh

Pandangan Terhalang, Pengendara BeAT Tabrak Lexus hingga Masuk Kolong Mobil

RADARLAMPUNG.CO.ID  – Diduga pandangan terhalang saat berkendara, Honda BeAT dengan nopol BE 4166 IN yang ditumpangi dua wanita bertabrakan dengan mobil Lexus hitam dengan nopol B 2188 ZU yang dikemudiakan Kiki Indrianto, warga Iringmulyo, Kecamatan Metro Timur.

Kejadian tersebut terjadi di simpang empat Tugu Pena Kota Metro, Selasa (14/1) sekitar pukul 11.30 WIB. Lakalantas ini mengakibatkan pengemudi sepeda motor harus dilarikan ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapat perawatan.

Terpantau, akibat kejadian tersebut, kondisi lalu lintas di sekitar lokasi kejadian padat merayap akibat pengendara yang melintas melambatkan lajunya untuk mencari tahu apa yang terjadi.

Kiki Indrianto pengendara Lexus menuturkan, kejadian bermula saat dirinya melaju dari arah Jalan Imam Bonjol hendak menuju jalan Ade Irma Suryani. Dirinya melaju beriringan dengan mobil lain yang berada tepat di depan kendarannya.

“Saya melaju dengan posisi lambat, namun ada mobil merah yang menutupi pandangan saya, tiba-tiba dari arah Jalan A. Nasution muncul motor Honda BeAT, dan langsung menabrak bagian depan mobil saya,” ujarnya di lokasi kejadian.

Akibatnya, Honda BeAT tersebut masuk kedalam kolong mobil Kiki. “Motor juga tadi ketutupan sama mobil, jadi tiba-tiba tabrakan aja, sekarang lagi dibawa ke rumah sakit pengendaranya,” terangnya. (pip/sur)

Komentar

Rekomendasi