oleh

Waduh, Pemprov Belum Umumkan Jadwal Tes CPNS

radarlampung.co.id-Jadwal tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemprov Lampung bersama 11 Pemerintah Daerah (Pemda) yang melakukan tes di Institut Teknologi Sumatera (Itera) hingga saat ini tak kunjung di umumkan.

Pemprov Lampung mengaku sampai saat ini belum ada jadwal terkait pelaksanaan seleksi kemampuan dasar (SKD) tersebut. Padahal, menurut jadwal semula pelaksanaan SKD CPNS dengan Sistem CAT (computer assisted test) dijadwalkan pada 27 Januari hingga 27 Februari.

Kepala BKD Provinsi Lampung, Lukman melalui Kabid Pengadaan Dan Mutasi BKD Provinsi Lampung M. Rolib menyebut belum menyusun data tersebut. “Belum (disusun) jadwalnya,” beber Rolib saat ditemui di kantornya Selasa (14/1).

Baca :   SKD Tanggamus Selesai, Ratusan Peserta Hamil

Menurutnya, Besok (15/1) akan ada rapat bersama dengan BKN di Institut Teknologi Sumatera (Itera). “Iya besok baru ada rapatnya di Itera kok, jadi belum ada jadwalnya,” tambahnya.

Sementara Pujiono Kabag Umum dan Keuangan Itera juga menyebut tengah menunggu jadwal resmi dari BKN untuk pelaksanaan SKD tersebut. Namun Itera telah menyiapkan beberapa hal terutama soal komputer sebagai alat tes para peserta CPNS.

Baca :   SKD CPNS Lambar, 397 Peserta Didiskualifikasi

“Belum ada kalau jadwalnya, kami juga masih menunggu dari BKN untuk pasti pelaksanaannya. Untuk persiapan kami sudah memiliki 500 komputer dengan 20 cadangan dan siap digunakan dalam SKD nantinya,” tandasnya. (rma/yud)

Komentar

Rekomendasi