oleh

Anda Furniture Gulirkan Promo Menarik

radarlampung.co.id – Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 25 Januari, Toko Anda Furniture yang berada di Jl. H. Said No.7B, Kota Baru, Tanjungkarang Timur, Bandarlampung menggulirkan berbagai program bagi pelanggan dan pengunjung setianya.

Diantaranya, dengan menggelar program Petik Pohon Angpao untuk setiap pembelian produk King Koil, Serta dan Florence minimal Rp5 juta. Pelanggan bisa mendapatkan kesempatan untuk hadiah.

”Jadi cukup belanja minimal Rp5 juta sudah bisa mendapatkan hadiah elektronik menarik,” kata Ani, SPG Toko Anda Furniture kepada radarlampung.co.id, Rabu (15/1).

Adapun hadiah yang diberikan antara lain, 2 unit Mesin Cuci, 1 unit Dispenser, 1 unit Rice Cooker, 1 unit Lemari 2 pintu, 3 unit Kipas Angin, 12 unit Mixer, 12 unit Blender, dan 24 unit Setrika.

Baca :   Warga Lampung, Dapat Promo Khusus Dari Aryaduta Palembang

”Selain itu, adapula promo harga spesial yang digulirkan untuk pembelian produk King Koil, Serta dan Florence. Promo ini berlaku mulai tanggal 15 Januari – 15 Februari 2020,” tambahnya.

Diantaranya program one price untuk pembelian matras King Koil tipe Chiro Endorse, World Endorse, International Clasic, dan Grand Clasik. Kemudian promo spesial berupa free dipan sandaran untuk pembelian satu set King Koil ukuran 160 all tipe, yang ditawarkan mulai dari Rp17,5 juta sampai dengan Rp36 jutaan.

Promo free dipan sandaran untuk pembelian satu set produk Serta ukuran 160 tipe Recharge, X’Treme, Perfection, dan Passion yang ditawarkan mulai dari Rp10,6 juta sampai dengan Rp16,5 juta.

Baca :   Emersia Gelar Wedding Expo ke-5

Selanjutnya, promo free dipan sandaran untuk pembelian satu set produk Florence ukuran 160 dengan tipe Livorno, Sisilia, San Pietro, Chiro Care, dan Genoa yang ditawarkan mulai dari Rp7,2 juta sampai dengan Rp12,5 juta.

Selain melalui tunai, Anda Furniture juga menerima pembayaran melalui kredit dengan menggunakan Home Credit Indonesia (HCI), Kredit Plus, dan Spektra FIF. promo ini berlaku dari tanggal 15 Januari sampai 15 Februari 2020.

”Khusus untuk pengambilan produk melalui HCI, konsumen hanya perlu membawa KTP dan SIM, prosesnya cepat dan cukup membayar administrasi sebesar Rp199 ribu. Konsumen bisa langsung bawa barang dan angsuran dibayar bulan depan,” pungkasnya. (ega/yud)

Komentar

Rekomendasi