oleh

Emersia Gelar Wedding Expo ke-5

radarlampung.co.id – Emersia Hotel and Resort Bandarlampung kembali menggelar Wedding Expo 2020, ini merupakan gelaran pameran yang ke-lima dengan mengusung tema Glamorous Wedding Expo. Pameran ini akan diselenggarakan mulai tanggal 17 sampai 19 Januari 2020, di Grand Emerald Ballroom.

Dozen Corporate Emersia Hospitality Manajemen, Rafizon Chaniago mengatakan, di tahun kelima ini, wedding expo digelar lebih besar dengan melibatkan sebanyak 46 vendor. ”Tahun lalu hanya sekitar 26 vendor yang ikut, alhamdulillah di tahun ini bertambah menjadi 46 vendor,” katanya.

Adapun vendor-vendor tersebut terdiri dari kartu undangan, wedding organizer, dekorasi, photografi, MUA bridal, souvenir, hantaran, klinik kecantikan dan kesehatan, serta wedding cake. Kegiatan ini juga disponsori oleh bank BNI yang akan mengakomodir setiap transaksi yang dilakukan dalam pemeran tersebut.

Dalam pameran tersebut, sambung dia, sejumlah vendor akan memberikan berbagai promo menarik bagi calon pengantin yang memesan paket dalam pameran. Sementara, Emersia sendiri akan memberikan promo berupa cashback mulai dari Rp5 juta sampai dengan Rp25 juta. ”Kita juga menyiapkan dua grandprize menarik bagi calon pengantin,” tambahnya.

Adapun grand prize yang disiapkan, yakni berupa voucher pembelian cincin berlian untuk pengantin senilai Rp12.000.000 di Frank & co, serta paket honeymoon ke Korea Selatan dari weddingku.com. ”Tapi untuk paket honeymoon juga bisa diganti menjadi cashback dari kita, kalau mereka tidak mau ambil paket honeymoon,” tambahnya.

Sementara itu, General Manager Emersia Hotel and Resort Bandarlampung, Sutisna menambahkan, dirinya berharap dengan adanya acara wedding expo yang digelar tersebut dapat menjadi sarana bagi masyarakat dalam mencari inspirasi untuk menyelenggarakan pesta pernikahan impian mereka.

”Kami juga mengucapkan terimakasi kepada vendor-vendor yang selama ini telah setia dengan Emersia. Mudah-mudah dengan adanya wedding expo ini diharapkan bisa menambah jumlah penyelenggaraan wedding di Emersia dan juga menambah pendapatan para vendor yang terlibat dalam pameran ini,” pungkasnya. (ega/yud)

Komentar

Rekomendasi