oleh

Jadi Kepala Desa Berat, Ingat Tiga Godaan Ini!

radarlampung.co.id – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menegaskan agar delapan kepala desa di Kecamatan Negerikaton yang baru dilantik untuk tidak melakukan perombakan apatur desa jika tidak mendesak.

”Saya minta kepada kepala desa yang dilantik untuk tidak membongkar aparatur kalau tidak urgent. Kalau kinerjanya malas, boleh diganti dengan prosedur yang berlaku,” tegas Dendi saat memberikan sambutan pada pelantikan delapan kepala desa di GSG Desa Negeriulangan Jaya, Rabu (15/1).

Selain itu, Dendi juga meminta kepada kepala desa yang baru dilantik untuk merangkul semua pihak dan elemen masyarakat. Bersama-sama membangun masing-masing desa. ”Tolong rangkul seluruh orang dan masyarakat yang berbeda pandangan, pilihan serta tujuan untuk bersama sama membangun desa agar lebih baik lagi,” sebut dia.

Baca :   Pemkab Jadwalkan Deklarasi Damai Pilkakon

Ia mengingatkan, menjadi kepala desa tidak hanya pekerjaan yang berat. Tapi ada tiga godaan berat, yakni harta, tahta dan wanita. Karena itu, diharapkan agar kepala desa yang dilantik untuk fokus dalam menjalankan visi misi membangun desa.

”Pelajari apa yang sudah dan akan dilaksanakan. Baik program maupun pembangunan infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat,” pungkasnya. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi