oleh

Kemenag Gelar Dialog Keagamaan

radarlampung.co.id- Kementerian Agama (Kemenag) kota Bandarlampung menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) berlangsung hari ini (15/1).

Rangkaian HAB ke 74 ini bertema Umat Rukun, Indonesia Maju, ini sudah mulai sejak Desember 2019 hingga sekarang telah menggelar berbagai kegiatan Pentas Seni dan Olahraga hingga Bakti Sosial (Baksos).

Kepala Kemenag Bandarlampung, Mahmuddin Aris Rayusman, mengatakan, bentuk program Keagamaan di Kota Bandarlampung diantaranya melaksanakan Dialog kerukunan lintas agama per kecamatan di Bandarlampung.

Tidak hanya itu, Punawirawan Kepala KUA teladan terbaik III se-Indonesia tahun 2019. “Bentuk dukungan walikota pun memberikan reward kepada Hi. purnawirawan berupa pembangunan Tugu kerukunan umat beragama di kecamatan Panjang  rencana melakukan pembangunan sekitar awal Februari 2020,”tambahnya.

Selain itu, Kasi Penyelenggara Syariah Kementerian Agama Bandarlampung Sulaiman Bardan menambahkan Kemenag Bandarlampung juga melaksanakan berbagai kegiatan untuk mencegah paham radikalisme salah satunya melaksanakan kerukunan intern, kerukunan antar agama serta kerukunan antar umat beragama dengan pemerintah. (gie/yud)

Komentar

Rekomendasi