oleh

Ristika Isi Posisi yang Ditinggalkan Maradona

radarlampung.co.id – Pelantikan Maradona sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Tanggamus membuat posisi Kepala Bagian Organisasi yang ditinggalkannya lowong. Selang sehari, posisi tersebut diisi Ristika Trianita yang sebelumnya menjadi Camat Bulok.

Pelantikan Ristika selaku Kabag Organisasi dipimpin Sekkab Tanggamus Hamid H, Lubis di ruang kerjanya, Rabu (15/1). Ini menindaklanjuti Surat Keputusan Bupati Tanggamus Nomor: 821.2/42/37/2020 tentang Pemberhentian, Pemindahan dan Pengangkatan PNS di Lingkungan Pemkab Tanggamus.

Dalam sambutannya, Hamid H. Lubis mengucapkan selamat kepada Ristika atas amanah yang telah diberikan oleh pimpinan. Ia berpesan agar Ristika melakukan konsolidasi pada tempat tugas yang baru serta menetapkan target apa yang akan dicapai.

Baca :   Persiapan SKD CPNS Tanggamus Capai 100 Persen

“Lakukan koordinasi dengan pejabat lama. Apa yang harus menjadi evaluasi dan harapan pejabat lama terkait program kerja yang telah atau sedang dilaksanakan,” kata Hamid H. Lubis.

Ia juga berharap Kabag Organisasi yang baru menjaga hubungan dengan jajaran OPD dan kepala satuan kerja lain serta meningkatkan koordinasi. “Bagian Organisasi punya hubungan ke semua OPD, terkait dengan beberapa hal yang jadi tugas pokoknya,” tegasnya.

Baca :   Pemkab-Kodim 0424 Bedah Rumah Terdampak Banjir

Sementara, dimutasinya Ristika membuat posisi Camat Bulok lowong. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tanggamus Aan Derajat mengatakan, secepatnya posisi Camat Bulok dan Sekretaris BKPSDM terisi. (ral/eh/ais)

       

 

Komentar

Rekomendasi