oleh

Siap-siap, Bulan Depan Jadwal Tes CPNS

radarlampung.co.id – Masyarakat Kota Bandarlampung yang akan mengikuti tes CPNS 2019 tampaknya harus bersiap diri. Sebab, BKN (Badan Kepegawaian Nasional) RI sudah menetapkan jadwal dan tempat tes.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bandarlampung, Wakhidi mengatakan, Pelaksanaan tes Syarat Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Bandarlampung akan dilakukan bulan Februari 2020 di Kampus Institute Teknologi Sumatera (Itera).

“Itu sudah disepakati dalam rapat persiapan bersama pihak Itera, Badan Kepegawaian Negara (RI), dan BKD di Itera. Pelaksanaanya disepakati dilaksanakan pada 1-29 Februari 2020. Tapi tahapannya belum ada, Nanti akan disusun oleh BKN,” katanya kepada Radar Lampung, Rabu (15/1).

Baca :   Itera Jalin Kerjasama dengan Damri, Kembangkan Transportasi Kampus

Menurutnya, para pelamar CPNS di Kota Bandarlampung sampai dengan masa sanggah beberapa waktu lalu akan mengikuti tes SKD sebanyak 2.530 orang dengan jumlah kuota CPNS Bandarlampung sebanyak 358 formasi.

Dipilihnya kampus Itera sebagai tempat pelakasanaan tes CPNS tahun ini dikarenakan fasilitas komputer yang telah memadai dan gedung kampus yang luas sehingga dinilai mampu menampung para pelamar. “Pertimbangannya karena memang disana PC komputernya banyak,” pungkasnya. (apr/yud)

Komentar

Rekomendasi