oleh

Wings Air Kembali Mengudara di Pesbar

radarlampung.co.id – Maskapai Wings Air kembali beroperasi di Bandara M. Taufik Kiemas, Pekon Seray, Kecamatan Pesisir Tengah, Pesisir Barat. Ini menyusul penandatanganan MoU antara Direktur Utama (Dirut) BUMD PT Krui Sukses Mandiri Adilatama Belapasya dan Dirut Wings Air Achmad Hasan, Rabu malam (15/1). Pertemuan di Lion Tower Jakarta ini dihadiri Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Pesbar Henry Dunan.

Henry Dunan mengatakan, dalam kesepakatan tersebut, Wings Air akan kembali melakukan pelayanan penerbangan dari Bandara M. Taufik Kiemas-Bandara Radin Inten II. Penerbangan terkoneksi ke Cengkareng, Halim Perdana Kusumah, Surabaya, Denpasar, Palembang, Bengkulu, Jambi, dan Batam.

“Aktivitas penerbangan akan mulai berlangsung pada 7 Februari mendatang, setiap Senin, Rabu, dan Jumat,” kata Henry.

Untuk booking dan tarif, bisa dilakukan melalui layanan di BUMD, travel agent dan online. Henry berharap ke depan aktifitas penerbangan Wings Air di Bandara M. Taufik Kiemas bisa berjalan lancar.

Sebelumnya, maskapai Wings Air melakukan uji coba landasan pacu Bandara M. Taufik Kiemas, Selasa (14/5/2019). Ini sebagai persiapan penerbangan komersil reguler dari bandara yang berlokasi di Pekon Seray, Kecamatan Pesisir Tengah tersebut.

Namun penerbangan dari bandara tersebut tidak berjalan maksimal. Maskapai Wings Air juga dinilai tidak komitmen dengan kesepakatan dengan Pemkab Pesibar. (tri/ais)

 

 

 

Komentar

Rekomendasi