oleh

Adipati Sapa Masyarakat Rebangtangkas

radarlampung.co.id – Bupati Waykanan raden Adipati Surya kembali menyapa warganya. Kali ini giliranmasyarakat Kecamatan Rebangtangkas berkesempatan bertatap muka dengan Ketua DPC Demokrat Waykanan tersebut dalam tajuk rembuk tani.

Sungguh suatu kebahagian bagi saya bisa hadir ditengah-tengah para petani di Kecamatan Rebang Tangkas pada hari ini. Karena sesungguhnya yang kita lakukan ini sudah sejak jauh hari di rencanakan akan tetapi karena banyaknya agenda saya sebagai bupati baru hari ini dapat terlaksana, oleh karena itu saya berharap pertemuan ini menjadi momen penting bagi kita semua untuk menyelesaikan berbagai persoalan yang kita hadapi saat ini maupun masa yang akan datang Demi kemajuan kita bersama,” ujar Adipati Surya.

Adipati –sapaan akrabnya- menambahkan, untuk mencapai suatu keberhasilan tentu tidak cukup hanya duduk di meja saja dan menerima laporan dari bawahan saja. Akan tetapi, silaturahmi dan rembuk tani seperti yang dilakukan menjadi lebih penting karena dapat melihat permasalahan masyarkata dan melakukan langkah terbaik untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Baca :   Raden Adipati: Jangan Percaya Hoaks, Tidak Ada Pasien Positif Covid-19 Dirawat di RSUD Zapa

“mengacu pada visi dan misi Waykanan dimana berbagai program pembangunan yang telah dilakukan. Baik itu pembangunan dibidang infrastruktur jalan, pendidikan, kesehatan, pertanian, perkebunan, UMKM dan sebagainya,” ungkapnya. (sah/ang)

Komentar

Rekomendasi