oleh

Ayo Saksikan, Ada Pentas Lumba-Lumba dan Aneka Satwa di Wayhalim

radarlampung.co.id – PT.Wersut Seguni Indonesia (PT.WSI), menyelenggarakan Road Show Pentas Lumba-Lumba & Aneka Satwa di Provinsi Lampung di Lapangan Sepak Bola Way Halim Permai Bandarlampung.

Manager Operasional PT.WSI Tommy Alfredo menjelaskan, Roadshow tersebut, dilakukan sejak 3 Januari hingga 2 Februari 2020 mendatang. “Khusus Provinsi Lampung, sudah 3 kali diadakan, pertama tahun 2000, 2015 dan saat ini tahun 2020. Rencana pertengahan tahun 2020 mendatang kami akan melakukan roadshow di Provinsi Riau,”ucapnya.

Menurutnya, Pentas Lumba-Lumba dan Aneka Satwa, dilaksanakan berdurasi 1 jam dengan tiket masuk untuk VIP seharga Rp75 ribu, untuk Umum Rp50 ribu. “Khusus untuk pelajar mendapatkan harga khusus dengan cara menghubungi sekolah masing-masing,”katanya.

Dalam durasi 1 jam, akan menampilkan beberapa antraksi diantaranya satwa Burung Kakak Tua Jambul Kuning yang Pandai membedakan Gelang Warna kedalam tongkat yang sama, Pandai Joget dangdut, Pandai bermain sulap dan Pandai Beramal.

Lalu, Dua Ekor Lingsang yang cerdik pandai mengibarkan bendera, bermain bola basket,naik sepeda otoped, pandai buang sampah pada tempatnya dan berjualan bakso. Kemudian, Satu Ekor Beruang Madu Sumatera Pintar Bermain Restock, bermain bola, dan berolahraga.

“Puncak acaranya ada 2 ekor Atraksi Lumba-Lumba yakni Brama dan Kumbara dengan menampilkan atraksi sedang bermain bola basket, goyang ngebor, meloncat lingkaran ganda, hairest, hingga dapat berhitung dari penjumlahan dan perkalian,”ucapnya.

Jadwal Pertunjukan, pada Senin- Jumat mulai dari pukul 11.00 wib, 15.00 wib , 17.00 wib dan 20.00 wib. Sementara untuk Sabtu-Minggu/Hari libur mulai dari pukul 09.00 wib, 11.00 wib, 13.00 wib, 15.00 wib 17.00 wib, dan 20.00 wib. ( gie/yud)

Komentar

Rekomendasi