oleh

Diler Motor di Lamtim Dibobol Pencuri

radarlampung.co.id-Kawanan pencuri satroni diler sepeda motor Honda PT. Tunas Cabang Sekampung Lampung Timur, Kamis (16/1).

Dalam aksinya kawanan pencuri yang belum diketahui jumlah dan identitas berhasil membawa kabur 2 unit sepeda motor Honda Beat, 2 unit laptop dan 2 buah aki (Accu).

Peristiwa itu, baru diketahui Purwanto salah satu karyawan diler pukul 07.00 WIB. Saat itu Purwanto yang bertugas sebagai Office Boy curiga ketika melihat pintu gerbang sudah dalam kondisi terbuka tanpa gembok.

Baca :   Berkunjung ke Tempat Saudara, IRT Mencuri Uang Rp37 Juta

Untuk memastikannya Purwanto langsung masuk melihat  posisi sejumlah sepeda motor sudah mengarah keluar. Sementara, setelah dihitung terdapat 2 sepeda motor yang hilang. Setelah dilakukan pengecekan lebih lanjut, juga ada barang lain yang hilang.   Kejadian itu kemudian dilaporkan ke pimpinannya dan diteruskan ke Polsek Sekampung.

 

Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan melalui Kapolsek Sekampung Iptu Selamet Riyadi membenarkan kejadian itu. Menurutnya, berdasarkan laporan korban, Polsek Sekampung bersama Polres Lampung Timur langsung mendatangi diler untuk melakukan olah tempat kejadian peristiwa (TKP). “Kejadian itu masih dalam penyelidikan,” jelasnya. (wid/ang)

Komentar

Rekomendasi