oleh

Februari, Pemkot Berencana Memagar Belakang Shopping Center

RADARLAMPUNG.CO.ID – Lakukan land clearing Pemerintah Kota (Pemkot) Metro akan melakukan pemagaran di belakang Shopping Center. Hal ini rencananya dilakukan awal Februari mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Perdagangan Metro Leo Hutabarat. Menurutnya, pemagaran di belakang Shopping Center sesuai MoU PT Nolimax Jaya dan Pemkot Metro pada Adendum III yang disepakati pada 4 Oktober 2019 lalu.

Yang mana, pemerintah diwajibkan untuk melakukan land clearing, Karena akan dilakukan pemagaran sesuai perjanjian kerja sama. Pemkot Metro juga meminta pedagang bersikap kooperatif.

Baca :   Keluhkan Keberadaan Mentel, Warga Hadimulyo Timur Datangi Pemkot Metro

“Kami sudah ke sana, Pak Wali Kota juga sudah melihat rencana yang mau dipagar. Tentu kita minta pedagang kooperatif, karena kemarin Desember memang batal, meski kita sudah kirim surat empat kali,” ujarnya, Kamis (16/1).

Dijelaskan Leo, pihaknya segera mengirimkan surat kembali kepada pedagang terkait rencana pemagaran pada awal Februari. “Segera kita kirim suratnya, kita tembuskan ke Pimpinan dulu,” terangnya.

Baca :   Pairin Ingatkan Masyarakat Pentingnya Sensus Penduduk

Menurutnya, tidak ada penampungan bagi 46 pedagang yang ada di Shopping Center. Namun, Pemkot menawarkan pedagang pindah ke lantai atas Pasar Cendrawasih, Karena masih ada 54 titik yang kosong.

“Solusinya, tidak ada penampungan, tapi tawarkan ke 46 pedagang Shopping pindah,” tandasnya. (pip/sur)

Komentar

Rekomendasi