oleh

IPHI Harus Tebarkan Manfat untuk Umat!

radarlampung.co.id – Musyawarah Daerah (Musda) Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Pesawaran diharapkan mampu menjadi sarana evaluasi, introspeksi, muhasabah dan organisasi dalam menyusun strategi dengan menebarkan sebanyak mungkin kemanfaatan untuk umat.

“Melalui Musda IPHI ini, saya berharap dapat menghadirkan kaderisasi kepemimpinan para hujaj yang memiliki visi dan misi keumatan, kemabruran dan kesejahteraan. Kemudian bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pesawaran,” kata Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona saat memberikan sambutan pada Musda IPHI di aula RM Saudara, Kamis (16/1).

Menurut dia, bagi suatu organisasi, musda merupakan hal yang sangat penting dan strategis. Tujuannya untuk memprioritaskan program kerja yang benar-benar ril, logis, dan terukur keberhasilannya serta sesuai dengan situasi dan kondisi masyarakat saat ini.

Baca :   Rycko Komitmen Ciptakan Lapangan Kerja

”Salah satu peran penting IPHI adalah memotivasi para jemaah pascahaji. Utamanya dalam memelihara dan menjaga nilai-nilai kemabruran haji,” tegasnya.

Dendi juga menyambut baik berbagai program dari IPHI. Termasuk kepedulian sosial dalam bentuk kegiatan dan pelayanan kesehatan masyarakat. Ini merupakan wujud solidaritas dan tanggung jawab sosial yang mulia dari jajaran IPHI Pesawaran. (ozi/ais)

Baca :   Reses Dewan, Warga Curhat Soal Infrastruktur

 

 

Komentar

Rekomendasi