radarlampung.co.id-Kecelakan maut terjadi di Jalan Brawijaya, Kelurahan Panaraganjaya, Kabupeten Tulangbawang Barat (Tubaba) Kamis (16/1) sekitar pukul 14.00 sore. Akibatnya, Suryono (40) meninggal dunia selang beberapa saat setelah dilarikan ke Klinik Panaraganjaya Medika, sekitar 100 meter dari lokasi kejadian.

Berdasakan keterangan yang dihimpun, peristiwa itu bermula ketika kendaraan jenis Vega ZR yang dikendarai Suryono (40) warga Panaraganjaya Indah, Kecamatan Tuba Tengah, Tubaba bertabrakan dengan mobil box BE 8524 DF. Mobil itu bermuatan peralatan mandi dan sepeda. Mobil melaju dari arah Pasar Panaraganjaya menuju ke Pulung Kencana.

Bripka A. Sipayung Bhabinkantibmas Kelurahan Panaragan Jaya mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi ketika motor dari arah Pulungkencana, sementara mobil dari arah Pasar Panaraganjaya.

Baca :   Tulung Bileu Meluap, Ponpes Nurul Qur'an Daya Murni Sempat Terendam Banjir 

Sementara itu, Muklis (33) asisten sopir bok mengatakan, motor korban melaju dari arah Pulungkencana mengambil jalan bagian tengah setelah ia menyalip mobil yang akan masuk ke perkampungan setempat.

Drai lokasi, korban langsung dilarikan warga sekitar ke Klinik Panaraganjaya Medika guna mendapatkan pertolongan. Namun sayang, tak lama kemudian salah satu perawat menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia.

Baca :   Di Tubaba, Katsura Kan Ajarkan Tradisi Seni Jepang Abad XIV

Guna mencari penyebab yang sebenarnya, mobil box dan satu unit kendaraan milik korban dibawa ke Mapolres Polres Tubaba. (fei/wdi)

Comment