oleh

Suzuki Persada Lampung Raya Kini Hadir di Tulangbawang Barat

radarlampung.co.id – PT. Persada Lampung Raya selaku main dealer resmi mobil Suzuki di Lampung, membuka outlet baru di kabupaten Tulangbawang Barat, Rabu (15/1). Ini merupakan cabang dealer Suzuki Persada Lampung Raya ke-12, yang tidak hanya melayani penjualan namun juga servis mobil Suzuki.

Branch Manager PT Persada Lampung Raya, Desva Maria mengatakan, pihaknya terus berupaya untuk memperluas jaringan mereka dengan membuka cabang-cabang dealer Suzuki di seluruh wilayah yang ada di provinsi Lampung.

”Jadi untuk masyarakat Tulangbawang Barat dan sekitarnya yang ingin membeli, atau tanya-tanya mobil, maupun melakukan service mobil Suzuki bisa datang ke dealer kami, tidak perlu lagi jauh-jauh ke Tulangbawang atau Bandarjaya,” katanya.

Grand Opening Suzuki Persada Lampung Raya Tulangbawang Barat ini dihadiri oleh tokoh masyarakat setempat, tamu undangan, serta perwakilan partner pembiayaan mobil Suzuki secara kredit. Dalam kesempatan ini, Suzuki juga membagikan souvenir dan doorprize menarik.

Selain itu, dilakukan juga pengenalan produk untuk Suzuki New Carry yang dikenal dengan julukan Rajanya Pick-up. Dalam pembukaan dealer baru ini, Suzuki juga langsung memajang unit showroom dan menyediakan unit test drive Suzuki New Carry Pickup.

”Seperti diketahui selama ini sudah tidak diragukan lagi pasar Suzuki sangatlah besar di area Kabupaten Tulangbawang Barat dan sekitarnya terutama Mobil komersial kami yaitu New Carry Pick-up,” katanya.

Lebih jauh, Desva mengaharapkan, kehadiran Suzuki Persada Lampung Raya di Tulangbawang Barat bisa diterima baik oleh warga sekitar. ”Kami juga berharap dengan ini dapat membantuk Suzuki untuk meningkatkan penjualan maupun service kendaraan di Lampung,” pungkasnya. (ega/rls/yud)

Komentar

Rekomendasi