oleh

Warga Lampung, Dapat Promo Khusus Dari Aryaduta Palembang

radarlampung.co.id – Adanya Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS), memberikan kemudahaan akses bagi masyarakat Sumatera untuk berpergian dengan menempuh jalur darat. Hal ini juga memberikan dampak baik bagi bidang industri, khususnya pariwisata dan perhotelan.

Marketing Communication Executive Hotel Aryaduta Palembang, Valensia Hesti Rosyendra mengatakan, adanya peluang tersebut, dimanfaatkan sejumlah industri untuk melebarkan marketnya hingga ke Lampung. Salah satunya, Hotel Aryaduta Palembang yang beralamat di Jl. POM IX, Palembang Square, Palembang Sumatera Selatan.

“Setelah jalan tol yang menghubungkan Lampung dan Palembang resmi beroperasi, kami melihat banyak masyarakat Lampung yang datang ke Palembang. Karena akses jalan yang semakin mudah dan cepat melalui tol, karena itu pula kami berinisiatif untuk melebarkan market kami sampai ke Lampung,” kata Valensia, saat berkunjung ke Graha Pena (kantor Radar Lampung), Kamis (16/1).

Baca :   Modena Hadir di Gerai Depo Bangunan

Dalam rangka itu pula, pihaknya menggulirkan promo BE DEALS yang dikhususkan untuk masyarakat Lampung. Dalam promo ini, pihaknya memberikan harga spesial dari Rp800 ribuan menjadi Rp600 ribu untuk tipe kamar Superior. Harga tersebut sudah termasuk dengan sarapan untuk dua orang, serta diskon 20 persen untuk F&B.

”Untuk bisa menikmati promo ini, pengunjung hanya cukup menunjukan KTP berdomisili Lampung saat chek in. Hotel kami juga sangat nyaman, dekat dengan kantor DPRD, kantor penyiaran dan beberapa tempat lain karena terletak di tengah kota,” tambah dia.

Baca :   19 Kendaraan Odol Ditilang dan Tak Boleh Masuk Tol

Dia menambahkan, untuk mendapatkan informas lebih lanjut terkait promo dan reservasi, pengunjung dapat menghubungi di nomor 0711383838, atau whatsapp di nomor 08117873838, atau bisa juga dengan mengunjung website Hotel Aryaduta Palembang di alamat www.aryaduta.com/palembang. (ega/yud)

Komentar

Rekomendasi