oleh

Babinsa Rajabasa Bantu Bersih-bersih Sisa Banjir di Jl. Z.A Pagar Alam

Radarlampung.co.id – Babinsa Kelurahan Rajabasa Nunyai Peltu Joko Pandoyo, melaksanakan pembersihan dan pengaturan lalu lintas bersama masyarakat dan aparat kepolisian di Depan Perguruan Tinggi SATU NUSA, Jl ZA Pagar Alam  Km 10, depan Terminal Rajabasa Kelurahan Rajabasa Nunyai Kec Rajabasa Bandar Lampung, Sabtu (18/1/2020).

Pembersihan dilaksanakan karena adanya tumpukan sampah yang terbawa banjir akibat hujan yang cukup deras semalam, jumat (17/1/2020) akibat lainnya air menggenang di badan jalan yang mengganggu pengguna jalan  sehingga lalu lintas menjadi macet.

Hadir dalam Kegiatan Tersebut Camat Rajabasa Bp Kenedi Danial, Lurah Rajabasa Nunyai Bp Darwono, Lurah Rajabasa Bp Diki, Para Kepala Lingkungan beserta RT dan Warga Masyarakat

Kegiatan ini Bertujuan Untuk, membantu  Kelancaran Warga Masyarakat yang melintasi jalan tersebut serta memberikan rasa aman Kepada Warga Masyarakat dalam Berkendara dan membantu Pembersihan sampah-sampah yang terbawa oleh aliran air  Akibat curah Hujan dari semalam, ujar Joko Pandoyo. (rls/ang)

 

Komentar

Rekomendasi