oleh

DPD Asita Lampung Gandeng 40 Voulenter

radarlampung.co.id- DPD Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia (Association of The Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) Lampung menggandeng 40 Voulenter asal Mahasiswa D3 Usaha Perjalanan Wisata (D3 UPW) Politeknik Negeri Lampunv (POLINELA).

Sekretaris DPD Asita Lampung, Adi Susanto mengatakan, Peran serta polinela ikut terlibat dalam kegiatan HUT Asita adalah untuk belajar bagaimana handling wisatawan sebelum mereka terjun di dunia kerja atau usaha di Pariwisata.

“Semoga mahasiswa bisa memahami real nya di dunia kerja, ketika mereka bisa handling wisatawan yang bukan hanya praktek saja tapi real di kerja nyata,” ungkap Adi, Sabtu (18/1).

Wahyu Aji,  Mahasiswa D3 UPW polinela berharap dengan mereka bergabung dengan Asita dalam menghandle tamu tamu yang hadir di Lampung, menjadi kesempatan dan menambah ilmu baru di dunia pariwisata.

“Apalagi yang hadir adalah pemilik dan penentu kebijakan perusaaaan tour travel seluruh indonesia,”tambahnya.

Diinformasikan,  Lampung bakal menjadi tuan rumah hari ulang tahun (HUT) ke-49 Asita. Perhelatan akbar milad ke-49 Asita, yang didirikan pada 7 Januari 1971, akan dilaksanakan di Bandarlampung, Provinsi Lampung, pada 25 – 27 Januari 2020  lbertemakan Siap dengan Layanan SDM Unggul, Berkualitas dan Berkelanjutan dan kegiatannya menyebar di berbagai tempat. (gie/yud)

Komentar

Rekomendasi