oleh

Hati-hati, Ada Genangan Air di Depan Terminal

radarlampung.co.id – Hujan yang mengguyur sejak dini hari tadi, pada Sabtu (18/1), mengakibatkan air tergenang di Jl. Z.A Pagar Alam, Bandarlampung Tepatnya di pintu keluar Terminal Induk Rajabasa atau tepatnya di depan STEI Satu Nusa, dari peristiwa ini lalu lintas menjadi padat.

Kanit Turjawali Satlantas Polresta Bandarlampung, Aiptu Anis mengatakan, kepadatan terjadi, dikarenakan genangan air dari curah hujan tinggi, serta tidak adanya saluran pembuangan air yang mengakibatkan tertutupnya gorong-gorong dan median jalan di lokasi tersebut.

“Sementara ini lalu lintas kami alihkan. Yakni dengan cara contra flow untuk kendaraan yang dari arah Kota Bandarlampung menuju arah Rajabasa, untuk kendaraan dari arah rajabasa menuju kota dimasukkan ke Terminal Induk Rajabasa dengan menggunakan jalur paling kiri,” ujarnya.

Baca :   Heboh, Ular Sepanjang 2 Meter Masuk Rumah Warga

Lalu selanjutnya melakukan upaya pembongkaran sementara bersama Dinas PU Kota Bandarlampung agar aliran air yang tergenang tersalurkan sehingga jalan  tergenang dapat dilintasi kendaraan. “Saat ini genangan air semakin surut dan para warga juga ikut membantu membersihkan sisa-sisa genangan air,” tandasnya. (ang/yud)

Komentar

Rekomendasi