oleh

Jabatan Kepala LPKA Diserahterimakan

radarlampung.co.id – Jabatan Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Bandar Lampung diserahterimakan, Jumat (17/1). Sudirman Jaya digantikan oleh Sambiyo.

Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM  Fatmawati Kementerian Hukum dan HAM Lampung Fatmawati mengatakan, LPKA berbeda dengan lembaga pemasyarakatan (Lapas) umumnya. Perlu pembinaan khusus dan kesabaran.

“Saya ucapkan  terima kasih kepada pajabat lama yang telah membawa perubahan, keberhasilan dan prestasi. Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru. Kepada pejabat baru untuk melaksanakan enam janji kinerja,” kata Fatmawati.

Baca :   Pesan untuk Napi yang Bebas, Jangan Ulangi Kejahatan dan Ikut Cegah Corona!

Selain itu, ia juga meminta kepada pejabat baru untuk memiliki keterbukaan terhadap perkembangan organisasi. Kemudian menerima setiap kritik dan masukan oleh masyarakat sebagai wujud kedewasaan organisasi.

Sementara Kepala LPKA yang lama, Sudirman Jaya meminta jajaran untuk mendukung pejabat baru dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

“Saya minta kepada jajaran untuk ditingkatkan dukungan kepada beliau. Yakinlah pimpinan itu tujuan akhirnya sama, untuk kebaikan dan kemajuan instansi kita,” tegas Sudirman.

Baca :   Bukan Pelantikan Biasa, Undangan Eksklusif dan Kenakan Masker

Pada bagian lain, Kepala LPKA yang baru Sambiyo meminta dukungan dari semua pihak untuk menjalankan program-program sebelumnya. “Intinya, saya kulunuwon kepada semua pihak. Mudah-mudahan bisa diterima di Lampung dengan baik. Mohon dukungan semua pihak untuk melanjutkan program di LPKA ini,” ujarnya. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi