oleh

KARS Survei Akreditasi Kedua di RSUDAU

radarlampung.co.id – Tim Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) yang dipimpin Agatha Cecilia Susanti melakukan survei akreditasi kedua standar KARS 2012 di Rumah Sakit Umum Daerah Alimuddin Umar (RSUDAU), Sabtu (18/1).

Kegiatan yang berlangsung di GSG Ratu Piekulun RSUDAU ini dihadiri Staf Ahli Bidang Perekonomian Mulyono mewakili Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus. Kemudian Dewan Pengawas Rumah Sakit, manajemen, dokter, ketua akreditasi, dan tim pokja akreditasi.

Dalam presentasinya, Direktur RSUD Alimuddin Umar dr. Widyatmoko Kurniawan menyampaikan program perencanaan strategi sesuai rekomendasi KARS pada survey verifikasi tahap pertama, Februari 2019 lalu.

Baca :   SAFETY

“Survey verifikasi kedua bertujuan memastikan rumah sakit yang telah diakreditasi mempertahankan dan meningkatkan implementasi mutu layanannya,” ungkapnya.

Dikatakan Wawan–sapaan akrab dr. Widyatmoko Kurniawan, penilaian dari sisi dokumen maupun implementasi lapangan dilakukan kembali agar rumah sakit senantiasa menjaga mutu pelayanan. Khususnya terhadap pengunjung dan pasien.

“Kegiatan ini juga dalam rangka melihat secara langsung pelayanan yang kita berikan kepada pasien. Tentunya kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pasien,” tegasnya. (nop/ais)

Baca :   SAFETY

 

 

 

Komentar

Rekomendasi