oleh

Periksa Ban, Sopir Truk Tewas di JTTS

radarlampung.co.id – Satu orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Km 76 Bakauheni-Terbanggibesar, Jumat (17/1). Sementara satu korban luka-luka dan dirawat di RS Airan Raya.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 08.00 WIB itu bermula ketika truk yang dikendarai Ferdi (32), melaju dari Bakauheni menuju Tegineneng. Ketika melintas di lokasi kejadian, ia menghentikan kendaraan dan bermaksud memeriksa ban.

Tanpa diduga, dari arah sama, muncul truk dengan kecepatan tinggi. Kendaraan itu menghantam Ferdi hingga terseret dan tewas di lokasi kejadian. Sementara korban luka dilarikan ke rumah sakit.

Baca :   Nenek Temukan Cucu Tergantung

Berdasar pantauan Radarlampung.co.id, mayat Ferdi dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hi. Abdul Moeloek (RSUDAM). Kerabat dan sesama pengemudi dari komunitas truk Lampung berkumpul di depan ruang Forensik.

Rekan Ferdi, Yuli menuturkan, ia mendapat kabar kecelakaan sejak pagi. ”Saya kaget. Dia kan, satu komunitas sama kita. Ya, dapat kabar kecelakaan jadi ke sini langsung,” katanya di ruang Forensik.

Baca :   Ratusan Knalpot Racing Dipotong

Terpisah, Kasatlantas Polres Lampung Selatan AKP Agustinus mengungkapkan pihaknya masih menyelidiki penyebab kecelakaan. ”Laporan sepintas saya sudah dapat. Tapi laporan resmi anggota yang di lapangan belum saya terima. Masih cek untuk lengkap identitas dan seperti apa kronologisnya,” kata Agustinus. (mel/ais)

 

Komentar

Rekomendasi