oleh

Pulang Sekolah, Siswi SMA Tewas Kecelakaan

radarlampung.co.id – Kecelakaan lalu lintas di Jalan Yos Sudarso, Waylunik, Panjang menewaskan Siska (16), siswi sebuah SMA di Bandarlampung, Jumat (17/1). Sementara rekannya luka ringan dan dilarikan ke Rumah Sakit Bumi Waras.

Kapolsekta Panjang Kompol Adit Priyanto membenarkan kecelakaan tersebut. Peristiwa itu melibatkan sepeda motor dan truk yang sama-sama mengarah ke Telukbetung.

”Kalau menurut saksi yang selamat, mereka baru pulang sekolah. Mengendarai motor ke arah Teluk. Sampai di lokasi, motor terpeleset dan korban terpental. Ia tergilas ruk yang berada di belakang motor. Ia tewas di tempat,” kata Adit.

Baca :   Lepas Kendali, Randis Kemenag Nyungsep di Jalinbar

Adit menuturkan, pengendara truk sudah diamankan oleh Unit Laka Satlantas Polresta Bandarlampung. ”Supir sudah diamankan. Sekarang kasus ini ditangani Satlantas Polresta Bandarlampung,” sebut dia.

Sementara berdasar pantauan Radarlampung.co.id, jenazah Siska dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah dr. Hi. Abdul Moeloek menggunakan mobil tim rescue Basarnas Lampung yang sedang berada di Pelabuhan Panjang. Di depan ruang Forensik terlihat orang tua, guru dan rekan korban yang tinggal di Suban, Panjang.

Baca :   Nenek Temukan Cucu Tergantung

Salah seorang tim Basarnas Pelabuhan BW Taufik mengatakan, pihaknya menemukan korban sudah dikerumuni warga. “Kita datang sudah dikerumuni. Lalu kita minta izin sama pihak polsek untuk membawanya ke rumah sakit,” kata Taufik. (mel/ais)

Komentar

Rekomendasi