oleh

Tersadar Ditusuk Setelah Pelaku Kabur

radarlampung.co.id – Korban penusukan di Jalan Purnawirawan, Gang Cengkeh 1, Kelurahan Gedungmeneng Baru, Kecamatan Rajabasa, YP Herman (35), masih dirawat di Rumah Sakit Imanuel. Ia dilukai oleh kawanan begal saat mempertahankan motor Honda CB 150 Verza yang hendak dibawa kabur.

Herman menuturkan, ketika sampai di rumah, ia mendengar suara seperti orang marah-marah. ”Saya lihat, kok ada orang. Lalu saya tanya, ngapain kamu,” kata Herman di Rumah Sakit Imanuel, Jumat (17/1).

Lantas lelaki tidak dikenal ini menyuruhnya masuk kamar. Namun Herman memberikan perlawanan dan ia ditodong dengan senjata. ”Saya hanya berharap pistol itu palsu. Saya sudah nekat. Saya sempat memukul orang itu,” sebut dia.

Baca :   Forkopimda Lambar Patroli Wilayah Bersama Komunitas Trajang

Dari sini, pelaku berusaha kabur membawa motor Herman. Namun kendaraan itu terhalang sepeda. ”Ternyata di depan sudah ada yang nunggu. Saya kejer dan tendang motornya. Mereka kabur,” sebut dia.

Setelah itu, Herman baru tersadar ia ditusuk dari belakang. Kemudian ia dilarikan ke rumah sakit.

Sementara Kapolsek Kedaton Kompol M. Daud mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. ”Kami sudah olah TKP. Korban masih dirawat di rumah sakit dan sudah sadarkan diri. Namun kondisinya masih lemah, sehingga belum bisa diminta keterangan,” kata Daud. (mel/ais)

Komentar

Rekomendasi