oleh

Anak Babinsa Pelita Kodim 0410/KBL Raih Juara 4 HUT Kodam II/SWJ

Radarlampung.co.id – Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya

hasil pembinaan orang tua Anak Babinsa Koramil 410-05/TKP kelurahan pelita Serma Supranoto an.Danu Prayogo berhasil meraih juara 4 kategori umum lari 5 K HUT Kodam II/SWJ yang digelar di Pelataran Benteng Kuto Besak Palembang Jl. Sultan Mahmud Badarudin Kel. 19 Ilir Kec. Bukit Kecil Kota Palembang, Minggu (19/1/2020).

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen Irwan S.IP. M. HUM di dampingi Unsur Forkopimda Palembang melepas 2000 peserta lari Sriwijaya Run 5 K dan 10 K

Kegiatan Lari Sriwijaya RUN 5K/10K, adalah dalam rangka peringatan HUT Kodam II/Swj Ke-74 Tahun 2020, dengan thema Bersama Rakayat Kodam II/Swj Kuat, Hebat dan Profesional,

Kegiatan ini juga diikuti Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi dan para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, ditengah-tengah peserta tampak hadir Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE, M.Si, M.M dalam kegiatan tersebut.

Dalam Sambutannya Pangdam II/Swj, Mayjen TNI Irwan, S.IP. M Hum menyampaikan ,” Saya atas nama Kodam II/Swj mengucapkan terimah kasih atas partisipasi para peserta di Sriwijaya Run dalam rangka HUT ke-74.

Melalui kegiatan ini agar tetap terjalinnya hubungan silahturahmi antar instasi TNI,Polri, Pemda dan Masyarakat Kota Palembang untuk tetap tegaknya NKRI.Kata Pangdam II/Swj. didepan para peserta Sriwijaya RUN.

Saya ikut bangga anak anggota Kodim 0410/KBL bisa menjadi juara dan mengangkat nama Kodim kita, ujar Romas Herlandes di sela-sela kegiatan. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi