oleh

Cekcok dengan Kekasih, Fernando Bongkar Lemari dan Larikan Mobil Pacar

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kelakuan pria satu ini terbilang konyol. Bertengkar dengan kekasih, Fernando (28) nekat mencuri mobil pujaannya itu. Tak ayal, honorer Pemda Lampung Timur ini lantas ditangkap aparat Polsek Sukarame, Selasa (15/1) di rumah kostnya di Jalan Kapten Abdul Haq, Rajabasa, Bandarlampung.

Tersangka ditangkap atas laporan Tila Juwita Dewi (29) warga Gang Cempaka, Kecamatan Gulak Galik, Telukbetung Utara yang merupakan kekasih tersangka.

Kanit Reskrim Polsek Sukarame Ipda Ahmad Gustomi mengatakan, tersangka dilaporkan atas dugaan pencurian mobil milik korban pada Sabtu (12/1) dini hari.

Baca :   Masih Remaja, Pria Ini Sudah Terlibat Jaringan Spesialis Pencurian Antar Provinsi

“Tersangka dilaporkan mencuri mobil Daihatsu Sirion bernomor polisi BE 2582 YB yang merupakan milik korban. Tersangka dan korban ini sepasang kekasih,” kata Gustomi, Minggu (19/1).

Dari keterangan korban, pencurian ini berawal saat tersangka dan dirinya bertengkar di rumah kostnya di Jalan Pulau Morotai, Jagabaya sekitar pukul 02.00 WIB.

Dua jam kemudian, tersangka masuk ke dalam kamar dan mengambil pakaiannya yang berada di lemari korban.

“Saat mengambil pakaiannya itu, tersangka ikut mengambil kunci serep mobil korban,” katanya.

Lalu tersangka pulang ke rumah kostnya. Namun, satu jam berselang tersangka kembali ke rumah kost korban. Dan dengan kunci serep itu, mobil korban dibawa kabur.

Baca :   Curi Laptop, Buruh Diamankan Polsek Margasekampung

“Tersangka masuk ke dalam kamar dan selanjutnya mengambil baju milik tersangka dari dalam lemari korban dan bersamaan dengan itu tersangka mengambil kunci serep mobil korban yang tersimpan di dalam tempat yang sama,” ungkapnya.

Dari tangan tersangka petugas mengamankan mobil milik korban juga menahan tersangka.  “BB dan tersangka hingga kini masih kita amankan di Mapolsek,” tandasnya. (mel/sur)

Komentar

Rekomendasi