oleh

Masyarakat Ikut Meriahkan Jalan Sehat HUT PDIP ke-47 di Pesawaran

radarlampung.co.id – Antusias ribuan masyarakat Kabupaten Pesawaran berbondong-bondong memeriahkan jalan sehat dalam rangka peresmian kantor PDIP dan memperingati HUT PDIP ke-47 tahun, yang dipusatkan di kantor baru PDIP di Desa Wiyono, Gedongtataan Minggu (18/1).

Kegiatan jalan sehat dengan rute depan kantor DPC PDI P Pesawaran menuju dusun Way Hui sepanjang 2 km  dilepas secara lansung  oleh Ketua DPC PDIP Pesawaran, M.Nasir. “Semalam kita sudah menggelar doa bersama dan pagi jalan sehat. Dilanjutkan peresmian kantor, dan hiburan kuda lumping,” ungkap M.Nasir

Dalam kesempatan itu juga, M. Nasir menegaskan bahwa Aries Sandi DP telah resmi menjadi kader PDI Perjuangan. “Bapak Aries Sandi PDIP sekarang menyatakan menjadi kader PDIP Pesawaran,” imbuhnya.

Lebih jauh Bakal Calon Bupati Pesawaran ini menuturkan berdirinya kantor DPC PDI P Pesawaran atas dorongan seluruh kader baik tenaga dan biaya.  Dan berharap agar seluruh kader PDIP dapat lebih solid kedepan. Terlebih menghadapi Pilkada yang tinggal 8 bulan lagi. “Saya mengharapkan seluruh kader mulai dari DPC sampai anak ranting kita rapatkan barisan menuju Pesawaran lebih hebat lagi,” tegasnya

Sementara, Wakil ketua DPD Provinsi Lampung, Maya Sari Beti, juga berharap seluruh kader PDIP agar satu suara memenangkan siapapun kader PDIP yang mencalonkan diri. “Siapapun kader PDIP yang mencalonkan diri sebagai bupati wajib kita perjuangkan, siapapun itu, kita wajib memenangkan PDIP,” singkatnya.

Diketahui, jalan sehat ini dihadiri, Wakil Bupati, Eriawan, Aries Sandi Darma Putra, Wakil ketua DPD PDIP Watoni Nurdin, Anggota DPR RI , Endro dan kader PDIP baik DPD Lampung dan DPC Kabupaten Pesawaran. (ozi/ang)

Komentar

Rekomendasi