oleh

Sinyal Kian Kuat, M. Nasir dan Aries Sandi Mesra di Peresmian Kantor DPC PDIP Pesawaran

radarlampung.co.id – Bak magnet kutub utara dan selatan, sinyal bakal calon bupati Pesawaran M.Nasir bersama Aries Sandi berpasangan kian menguat. Hal itu terlihat dari keakraban diantara mereka pada peresmian kantor DPC PDIP Pesawaran dan HUT PDI ke-47, Minggu (18/1)

“Kalau soal itu (sinyalemen berpasangan,red) nanti DPP yang menentukan. Kalau soal rekom kita berdoa, lebih cepat lebih baik,”ungkap M.Nasir saat dikonfirmasi disela peresmian kantor DPC PDI P Pesawaran dan peringatan HUT PDI Perjuangan ke-47.

Diakuinya,  peringatan HUT PDI Perjuangan dilaksanakan setiap tahun dengan berbagai agenda termasuk pada 2020. Dimana kantor DPC PDI P Perjuangan merupakan rumah perjuangan untuk menampung aspirasi masyarakat. Dan akan digunakan seluas luasnya menerima lapisan masyarakat dalam rangka memperjuangkan aspirasi sesuai tugas kader kader PDI.

“Kalau tanah hibah dari saya dan kalau dana dari gotong royong para kader. Dan kantor PDI P Pesawaran akan dijadikan rumah perjuangan PDI dalam menampung apsirasi masyarakat,” ucapnya.

Sementara bakal calon Bupati Aries Sandi DP saat ditanya kepastian apakah  akan berpasangan dengan M.Nasir sebagai bakal calon wakil bupati? Putra mantan bupati Tulang Bawang Abdurachman Sarbini ini mengaku dalam konteks pilkada belum mau terburu buru. Namun yang pasti kepentingan  untuk kemajuan kabupaten pesawaran

“Dalam hal ini saya tidak berbicara nomor satu atau dua. Tetapi yang penting untuk kemajuan kabupaten pesawaran dan kesejahteraan masyarakat. Dan saya siap apapun keputusan DPP, apakah itu nomor satu atau nomor dua,” tegasnya.

Menurutnya, baik dirinya maupun M.Nasir saat ini menyerahkan semua keputusan di DPP. Dimana, nomor satu ataupun nomor dua, bagi Aries Sandi yang terpenting untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat pesawaran.

“Semua keputusan tergantung di DPP. Nomor satu atau dua tidak penting bagi saya dan pak Nasir. Yang penting untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat pesawaran, menuju pesawaran lebih hebat, adil dan merata termasuk teman teman media. Dan saya nyatakan jiwa raga saya merah,” pungkasnya. (ozi/ang)

 

 

 

Komentar

Rekomendasi