oleh

Beli Chatime Pakai CIMB GO Mobile dapat Cashback 30 Persen

radarlampung.co.id – Chatime terus berinovasi. Kali ini, mekanisme pembayaran menggunakan CIMB Go Mobile mendapatkan diskon hingga 30 persen.

Manager chatime Transmart Lampung, Agus rafiudin mengatakan, saat ini Chatime Lampung sudah ada 4 toko, diantaranya Mall Boemi Kedaton (MBK), Mall Kartini, Central Plaza dan Transmart Lampung. Khusus metode pembayaran, selain sebelumnya melalui GOFOOD-GOJEK maupun GrabFOOD-Grab. Saat ini bisa melalui CIMB GO Mobile  mulai dari 1 Januari hingga 31 Maret 2020 dengan Cashback 30 Persen dengan QR Go Mobile.

“Syarat dan Ketentuan berlaku, diantaranya Maksimum cashback sebesar Rp20.000/transaksi. Ini Berlaku setiap hari selama periode program berlangsung,” ungkapnya, Senin (20/1).

Namun, Promo CIMB Go Mobile berlaku untuk satu kali transaksi/hari/akun Go Mobile dan maksimum 5 kali transaksi/bulan/akun Go Mobile. “Cashback akan di kreditkan real time atau maksimum 1×24 jam ke saldo Rekening Ponsel yang terdaftar di Go Mobile nasabah,”ucapnya.

Ada beberapa hal yang perlu dilakukan customer Chatime saat menggunakan GO Mobile yakni Login Go Mobile,  Pilih Menu QR, Pilih Pindai, Scan kode QR,  Pilih sumber rekening dana, Masukkan nominal transaksi, Klik Lanjut, Transaksi QR Berhasil dan Klik share untuk mendapatkan bukti transaksi.

Lebih rinci Agus menjelaskan Promo Aplikasi Cashback Sampai Dengan 31 Maret 2020. Akan tetapi, yang perlu dilakukan customer  adalah Aplikasi cashback, Pilih sumber dana yang akan digunakan salah satu Kartu Kredit/Debit/Saldo Cashback dengan mengaktifkan tombol Use Cashback. (gie/yud)

Komentar

Rekomendasi