oleh

Chevrolet Cuci Gudang

radarlampung.co.id – Seiring dengan rencana General Motors untuk menghentikan penjualan mobil Indonesia mulai Maret 2020 mendatang, Chevrolet masih terus menggulirkan program cuci gudang. Salah satunya seperti yang dilakukan PT Sanjungan Motor (SM) selaku main dealer resmi Chevrolet di Lampung.

Sales Konter PT Sanjungan Motor (SM) – Chevrolet Lampung, Imelda mengatakan, dalam program cuci gudang tersebut, showroom yang berada di jl. Raden Intan, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung, memberikan potongan harga hingga Rp75 jutaan. “Promo ini akan terus kita gulirkan sampai stok dari pusat habis,” katanya kepada radarlampung.co.id, Senin (20/1).

Dia menyebutkan, untuk unit Chevrolet Spark 1.4 L premier AT yang awalnya dibanderol seharga Rp219.500.000 mendapatkan potongan sebesar Rp45 juta, menjadi Rp174.500.000. Unit Chevrolet Traiblazer yang awalnya seharga Rp499.000.000, mendapatkan potongan sebesar Rp56 juta, menjadi Rp443.000.000.

Sedangkan untuk unit Chevrolet Colorado 2.8 HC double cabin yang awalnya seharga Rp567.500.000, mendapatkan potongan harga sebesar Rp75 jutaan, menjadi Rp492.500.000. “Untuk saat ini, stok unit di showroom kita memang hanya tinggal dua unit saja. Tetapi kalau memang masih ada customer yang ingin membeli, kita akan ambilkan stok dari pusat,” tambahnya.

Sebelumnya dia mengatakan, promo cuci gudang Ini juga berkaitan dengan keputusan PT General Motors Indonesia (GMI) selaku agen pemegang merek (APM) Chevrolet untuk berhenti menjual kendaraan di Indonesia, pada akhir Maret 2020 mendatang.

Meski telah memustukan untuk tidak menjual unitnya lagi di Indonesia, namun pemilik Chevrolet di Lampung diharapkan tidak perlu terlalu khawatir. Sebab PT Sanjungan Motor akan tetap memberikan layanan after sales, servis serta pembelian spare part seperti biasanya.

“Untuk layanan after sales Chevrolet masih jalan dan sebenarnya animo masyarakat Lampung pada chevrolet sendiri masih bagus. Dengan adanya diskon yang kami berikan ini juga bisa menjadi alternatif bagi masyarakat untuk memiliki mobil baru dengan harga terjangkau di tahun baru,” pungkasnya. (ega/yud)

Komentar

Rekomendasi