oleh

Elpiji Tiga Kilogram di Bandarlampung Masih Aman

radarlampung.co.id – Rencana pencabutan subsidi elpiji tiga kilogram belum berpengaruh terhadap persediaan bahan bakar tersebut. Sejauh ini, stok elpiji masih aman.

Berdasar pantauan, aktivitas agen elpiji tiga kilogram masih normal, Senin (20/1). Salah satunya agen PT Rubianto Rachmat Mulia di Jalan Tamin No. 43, Bandarlampung.

Karyawan Agen PT Rubianto Rachmat Mulia Rio mengatakan, pihaknya sempat mendengar kabar pencabutan subsidi elpiji tiga kilogram. “Iya, saya sudah dengar dari kemarin. Sempat lihat di media elektronik. Kalau nggak salah, nanti naik jadi Rp18 ribu,” kata Rio.

Menurut dia, kabar tersebut tidak membuat pasokan elpiji tiga kilogram berkurang. “Sejauh ini sih nggak ada (perubahan). Masih normal. Belum ada pembatasan atau pengurangan stok,” urainya.

Hal sama juga disampaikan pemilik  pangkalan gas elpiji Asnawi SC di Jalan KH. Agus Salim No, 46, Kelapa Tiga, Kaliawi, Bandarlampung. “Sampai sekarang belum ada yang berubah. Masih tetap. Saya bahkan belum tahu ada kabar itu mau naik,” ujarnya. (mel/ais)

Komentar

Rekomendasi