oleh

Emersia Gulirkan Paket Imlek

radarlampung.co.id – Emersia Hotel and Resort Bandarlampung menawarkan paket makan malam menarik bagi masyarakat yang merayakan tahun baru Imlek yang jatuh pada tanggal 25 Januari 2020, mendatang. Seperti tahun-tahun sebelumnya, acara makan malam tersebut akan dilakukan di Sapphire Restaurant Emersia Hotel and Resort Bandarlampung, pada Jumat (24/1).

Manager Food and Bavarage Emersia Hotel and Resort Bandarlampung, Reggy Miller mengatakan, Chinese new year pakage tersebut ditawarkan seharga Rp180.000 net per pax. Dalam makan malam tersebut pihaknya menyediakan berbagai menu khas Imlek yang siap menggugah selera tamu undangan dan pengunjung setianya.

Antara lain menu fruit and prawn salad, asparagus and crab meat soup, ayam goreng saus lemon, udang mayonaise, sapi cah ala Canton, nasi goreng Hongkong, steam vegetable with tofu, pudding mango, serta es Shang Hai. “Cukup dengan Rp180.000 tersebut, pengunjung sudah bisa menikmati satu set menu yang akan disediakan tersebut,” katanya kepada radarlampung.co,id, Senin (20/1).

Reggy juga mengatakan, Emersia akan memberikan diskon sebesar 20 persen untuk lima pemesanan paket pertama. Selain menikmati menu-menu lezat yang disediakan, tamu yang datang dalam perayaan malam tahun baru Imlek tersebut juga akan dihibur dengan pertunjukan live music yang bertemakan Tionghoa.

“Untuk kali ini memang kita fokus pada perayaan makan malam saja dengan menu-menu special yang kita sajikan. Pengunjung juga akan dihibur dengan penampilan live music, karena memang biasanya tahun baru Imlek identik dengan menghabiskan waktu untuk makan malam bersama keluarga dan orang terdekat. Kita juga tidak mematok jumlah tamu yang akan datang, karena dilakukan di restoran,” tambahnya.

Untuk melakukan pemesan paket makan malam tahun baru Imlek, pengunjung dapat menghubungi di nomor 0721 258258, atau bisa juga dengan datang langsung ke Emersia Hotel and Resort Bandarlampung yang berada di jl. Wolter Monginsidi no. 70, Pengajaran, Telukbetung Utara, Bandarlampung. (ega/yud)

Komentar

Rekomendasi