oleh

Hari Ini, Agung-Widodo Jadi Saksi Terdakwa Candra Safari

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Nonaktif Lampung Utara (Lampura) Agung Ilmu Mangkunegara yang juga tersangka suap fee proyek pada Dinas PUPR dan Dinas Perdagangan Lampura dijadwalkan hadir menjadi saksi persidangan terdakwa Candra Safari, di Pengadilan Negeri (PN) Kelas IA Tanjungkarang, Bandarlampung, hari ini (20/1).

“Ya, direncanakan besok (hari ini, red) kita akan hadirkan AIM (Agung Ilmu Mangkunegara, red) untuk saksi terdakwa Candra Safari,” ujar Jaksa Penuntut Umum (JPU) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Taufiq Ibnugroho, kepada radarlampung.co.id, pada Minggu (19/1) sore.

Selain menghadirkan Agung, lanjut Taufiq -sapaan akrabnya-, pihaknya juga akan menghadirkan mantan Wakil Bupati Lampura Sri Widodo. Yang dimana sebelumnya berhalangan hadir pada pekan kemarin. “Ya untuk mantan Wabup (Sri Widodo, red) akan kita panggil juga,” jelasnya.

Baca :   Agung Mendekam Satu Blok dengan Candra dan Hendra

Saksi yang akan dihadirkan selanjutnya salah satunya ialah orang kepercayaan Agung, yakni Raden Syahril alias Ami. “Untuk Ami juga akan kita hadirkan, selain itu juga ada seorang perantara lagi yang dihadirkan. Total ada empat saksi kita panggil dipersidangan besok (Senin, red),” tandasnya.

Selengkapnya Baca Radar Lampung edisi cetak Senin, 20 Januari 2020

(ang/sur)

Komentar

Rekomendasi