oleh

Jabatan Karutan Menggala Berganti, Begini Pesan Winarti

RADARLAMPUNG.CO.ID – Jabatan kepala rumah tahanan (Rutan) klas II B Menggala berganti, Senin (20/1). Gowin Mahali resmi menjabat sebagai Karutan yang baru.

Sebelumnya, Gowin menjabat sebagai kepala kesatuan pengamanan Lapas Karawang.

Sementara itu, Karutan klas II B Menggala yang lama, Wawan Irawan, akan menjabat sebagai Karutan Klas II B Musirawas.

Serah terima jabatan kepala Rutan Menggala juga dihadiri Bupati Tulangbawang Winarti, Kabag Yankum Kanwil Kumham Lampung Fatmawati, Forkopimda, serta beberapa pejabat setempat.

Baca :   Jelang HUT Tuba, Winarti Kunjungi 15 Kecamatan

Dalam kesempatan itu, Winarti mengungkapkan jika Rutan klas II B Menggala sudah sangat over kapasitas, karena menjadi rumah bagi para warga binaan dari tiga kabupaten yakni Tulangbawang, Tulangbawang Barat, dan Mesuji.

“Rutan kita sudah sangat over, ini sebagai laporan saya untuk forkopimda, dan rekan-rekan dari Tulangbawang Barat dan Mesuji,” katanya saat memberikan sambutan.

Mantan Ketua DPRD Tulangbawang itu menambahkan, di masa kepemimpinan Karutan yang lama Wawan Irawan, banyak program pembangunan Rutan yang berkolaborasi dengan Pemda dapat diselesaikan dengan baik.

Baca :   Tingkatkan Kualitas Anak, Pemkab Tuba Target Jadi Kabupaten Layak Anak Tahun Ini

“Komunikasi pak Wawan dengan Pemda dan rekan kerja yang lain juga sangat baik, saya sangat apresiasi kinerja beliau selama menjabat,” ungkap Bupati.

Oleh karena itu, Winarti berharap kerjasama yang sudah terjalin dengan sangat baik dapat diteruskan oleh Karutan Gowin Mahali.

“Kami berharap pejabat yang baru kiranya juga dapat mendukung penuh program pembangunan Pemda Tulangbawang dengan 25 program pro-rakyat,” harapnya. (nal/sur)

Komentar

Rekomendasi