oleh

Nasir: Jalan Koalisi Semakin Terang

radarlampung.co.id – Bakal calon Bupati Pesawaran M. Nasir mengembalikan berkas pendaftaran ke Sekretariat Partai Hanura, Senin (20/1). Kedatangannya didampingi sejumlah pengurus dan kader DPC PDI Perjuangana setempat.

””Semua partai dalam proses. Mudah-mudahan, niat kami dan para pimpinan partai ingin membangun koalisi Pesawaran Hebat bisa terwujud. Keputusan ada di DPD dan DPP masing-masing,” kata M. Nasir usai mengembalikan berkas.

Menurut dia, saat ini jalan koalisi terlihat semakin terang. Ia berharap semua partai segera menerbitkan rekomendasi. ”Mudah-mudahan secepatnya. Semua partai politik mengeluarkan rekomendasi,” tandasnya.

Baca :   Pastikan Pilkati Kondusif, Pemkab Tubaba Libatkan TNI-Polri

Sementara Ketua DPC Partai Hanura Pesawaran Supriyadi mengatakan, sudah empat bakal calon  bupati yang sudah mengambil berkas pendaftaran. Yakni M. Nasir, Aries Sandi, Dendi Ramadhona dan Suryansyah.

“Baru pak Nasir yang mengembalikan berkas. Rencananya hari ini pak Aries Sandi (juga mengembalikan berkas). Tapi belum konfirmasi lagi jam berapanya,” kata Supriyadi.

Baca :   Datangi Panjang Selatan, Rycko Dapat Keluhan PKH

Pada prinsipnya, lanjut Supriyadi, siapapun bakal calon yang sudah mengembalikan berkas ke DPC, finalnya berada di DPP. ”Kemauan dari kami, siapapun yang direkom nantinya, terpilih menjadi bupati. Harapan kami, partai pengusung dapat dilibatkan,” tegasnya. (ozi/ais)

 

Komentar

Rekomendasi