oleh

Pemaparan Visi Misi Partai Golkar Lampung Digelar, Ini Pesan Arinal

radarlampung.co.id- Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi secara resmi membuka pelaksanaan kegiatan Pemaparan Visi, Misi dan Wawancara Bakal Calon Kepala Daerah dan Bakal Calon Wakil Kepala Daerah dari Partai Golkar Tahun 2020.

Dalam pengarahannya, Arinal  mengatakan, menuju pesta demokrasi tahun ini,  diharapkan Partai Golkar Lampung mampu melahirkan para pemimpin yang berkualitas, berkompeten, jujur, bersih dan amanah dalam rangka bersama  mendukung Pemerintah Daerah mewujudkan provinsi Lampung yang berjaya.

“Tahapan penjaringan bakal calon kepala daerahan wakil kepala daerah dari partai golkar tentu harus dilakukan secara transparan, akuntabel dan profesional dengan berpedoman pada JUKLAK-06/DPP/GOLKAR/VI/2016, tentang Penetapan Pasangan Calon Gubernur, Bupati dan Walikota Dari Partai golkar, serta Peraturan dan Perundangan yang berlaku.” kata Arinal.

Arinal juga mengatakan, dalam JUKLAK 06/2016 Partai Golkar akan memberikan peluang dan kesempatan yang seluas-luasnya kepada  kader Golkar yang akan menjadi Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, namun bukan berarti peluang dan kesempatan itu tidak memiliki syarat.

Baca :   Gubernur Ajak PT.Telkomsel Kembangkan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Setelah tahapan pemaparan visi misi dan Wawancara DPD Partai Golkar Lampung nantinya akan melakukan survey bekerjasama dengan lembaga  yang indpenden.

Ketua Badan Pengendali Pemenangan Pemilu (BAPPILU) DPD Partai Golkar provinsi Lampung selaku Ketua Tim Penjaringan DPD Partai GOLKAR Se-Provinsi Lampung H. Tony Eka Candra dalam laporannya menyampaikan, dasar Pelaksanaan tahapan penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah DPD Partai GOLKAR Provinsi Lampung berdasarkan Surat Keputusan DPD Partai GOLKAR Provinsi Lampung Nomor : 04/DPDPG-I/LPG/VIII/2019 tanggal 21 Agustus 2019, dan JUKLAK-06/DPP/GOLKAR/VI/2016.

“Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dimulai tanggal 07 – 21 Oktober 2019 secara serentak di 8 (Delapan) DPD Partai GOLKAR Kabupaten/Kota, lalu Rapat Pleno di 8 (Delapan) DPD GOLKAR Kabupaten/Kota yang dilaksanakan dari tanggal 22 – 28 Oktober 2019, dan Tahapan Verifikasi dan Validitas berkas Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah oleh Tim Penjaringan DPD Partai GOLKAR Provinsi Lampung dilaksanakan tanggal 29 – 31 Oktober 2019” urai Tony yang juga Bakal Calon Bupati Lampung Selatan ini.(rls/abd/wdi)

Baca :   Implementasi KPB, Pemprov Gandeng Pusri

 

 

Balonkada Mendaftar di Partai Golkar Lampung

Kota Bandarlampung

Bakal Calon Walikota  4 orang

Bakal Calon Wakil Walikota 1 Orang

 

Lampung Selatan

Bakal Calon Bupati 4 orang

Bakal Calon Wakil Bupati 5 orang

 

Pesawaran

Bakal Calon Bupati 7 orang

Bakal Calon Wakil Bupati 8 orang

 

Kota Metro

Bakal Calon Walikota  3 orang

Bakal Calon Wakil Walikota 2 Orang

 

Pesisir Barat

Bakal Calon Bupati 4 orang

 

Way Kanan

Bakal Calon Bupati 3 orang

Bakal Calon Wakil Bupati 1 orang

 

Lampung Tengah

Bakal Calon Bupati 3 orang

Bakal Calon Wakil Bupati 1 orang

 

Lampung Timur

Bakal Calon Bupati 5 orang

Bakal Calon Wakil Bupati 3 orang

 

Komentar

Rekomendasi