oleh

Pemkab-KPU Lambar Siap Sinergi Sukseskan Pilkada

radarlampung.co.id – Pemkab Lampung Barat menegaskan komitmen untuk sinergi mendukung KPU dalam seluruh proses dan tahapan penyelenggaraan berbagai hajat demokrasi di  kabupaten itu. Hal ini disampaikan Bupati Parosil Mabsus saat menerima kunjungan komisioner KPU setempat, Senin (20/1).

“Alhamdullilah. Tadi kami (komisioner, Red) bersama sekretaris dan seluruh kasubbag bersilaturami dengan pak bupati di ruang kerjanya. Kebetulan kami selaku anggota KPU periode 2019-2024 baru beberapa bulan dilantik. Secara kelembagaan, baru hari ini bisa audiensi dengan pak bupati,” kata Ketua KPU Lambar Arip Sah.

Ia menyatakan, selain bersilaturahmi dan mengenalkan seluruh jajaran dengan bupati, pihaknya juga menegaskan jika KPU selaku lembaga penyelengara pesta demokrasi siap bersinergi dengan pemerintah daerah. Mulai dari pemiliham bupati, pemiliham gubernur, hingga pemilu presiden.

Baca :   Siswa PAUD Kunjungi Kantor Bupati

”Insya Allah KPU siap menjadi wasit yang baik dalam setiap pelaksanaan pesta demokrasi. Siap menjalankan amanah sesuai tugas dan fungsi berdasar undang-undang yang berlaku. Tolong tegur dan ingatkan kami, jika dalam perjalanan ada yang dianggap tidak sesuai,” tegas Arip. (nop/ais)

Komentar

Rekomendasi