oleh

Pemkab Lambar Bertemu Manajemen PT NM, Ini Hasilnya

radarlampung.co.id – Manajamen PT Natarang Mining (NM) berjanji akan lebih baik lagi dalam menyalurkan CSR kepada masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan tersebut. Ini diungkapkan dalam pertemuan dengan Pemkab Lampung Barat, Senin (20/1).

Pertemuan di kantor PT NM, Pekon Gunungdoh, Kecamatan Bandarnegeri Suoh itu diikuti Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus didampingi sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dan anggota DPRD Sugeng Hari Kirnaryo Adi serta Winarsih. Hadir Presiden Direktur PT NM Ivan Kuswadi, Manager HSE Abjan Masuara, Kepala Civil Mutofa, Kepala HRD Purnomo, Kepala Enuiro Krisna Indra, Mining Dept Moses Manurung dan Procesing Manager Sugiharto.

Parosil Mabsus mengungkapkan, pihaknya datang untuk berkoordinasi dengan manajemen PT NM. Langkah ini dilakukan untuk menciptakan suasana lebih kondusif.

Baca :   Hasil SKD CPNS Tunggu Kabar Panselnas

“Tujuan kami, pemerintah daerah menyampaikan beberapa hal. Khususnya tuntutan masyarakat terkait kegiatan yang dilaksanakan di WKP PT NM. Kami tidak mencari kesalahan. Namun kami ingin memberikan kepastian bahwa keberadaan PT NM sangat dibutuhkan. Tentunya, perusahaan harus tahu apa-apa yang perlu dilakukan untuk masyarakat,” tegas Parosil.

Ia juga menyampaikan harapan, masalah tenaga kerja benar-benar memberdayakan masyarakat lokal. Terkait keluhan penggunaan bahan peledak dan efek suara bising yang muncul dari mesin-mesin, agar bisa menghargai kearifan lokal.

Baca :   Kuota Diklatpim II-III Lambar Hanya Enam Orang

Komentar

Rekomendasi