oleh

Sedang Menyiram Lahan Kebun, Dada dan Perut Komang Tertembus Peluru Senpi Rakitan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pertikaian disertai aksi penembakan terjadi di wilayah Register 45 Sungai Buaya, Mesuji, Senin (20/1) pagi. Belakangan diketahui peristiwa itu menelan korban jiwa atas nama Komang Tis (41), warga Register 45 SBM Dusun Pasir Jati, RK01, Desa Talang Batu, Kecamatan Mesuji Timur.

Korban diduga ditembak menggunakan senjata api rakitan dan serpihan amunisi bersarang pada bagian dada kiri dan perut. Pristiwa yang terjadi sekitar pukul 09.00 WIB di lahan 2 Reg 45 Sungai Buaya Mesuji Dusun Putut Jaya, Desa Talang Batu itu diduga dipicu kehadiran dua pria orang tidak dikenal (OTK) saat korban sedang menyemprot lahan yang ditanami singkong berumur 3 bulan.

Kapolres Mesuji AKBP Alim membenarkan kabar kejadian tersebut.
“Iya benar, korban meninggal dunia akibat pertikaian. Situasi di TKP aman dan kondusif, pelaku masih dalam pengejaran. Saya mengimbau masyarakat tidak terpancing isu-isu tidak benar, serahkan sepenuhnya masalah ini kepada aparat penegak hukum,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga menjelaskan, informasi sementara, korban saat sedang menyemprot lahannya yang ditanami singkong, tiba-tiba ada dua orang tidak dikenal mendatanginya.

“Terjadi sedikit perdebatan, dan orang tidak dikenal tersebut diduga langsung mengeluarkan senpi rakitan dan menembak korban sebanyak dua kali. Motifnya perseorangan (individu) bukan kelompok. Saat ini korban berada di RSUD Kabupaten Mesuji dan puluhan anggota telah menjaga TKP,” tutupnya.
(muk/sur)

Komentar

Rekomendasi