oleh

Suzuki Distribusikan New Jimny 2019 Ke-8

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Persada Lampung Raya sebagai main dealer mobil Suzuki di Lampung kembali mendistribusikan unit Suzuki New Jimny 2019 kepada customer di Lampung. Kali ini, unit Suzuki New Jimny ke-8 diserahkan kepada Nurhadi Susilo, warga Seputih Agung, Lampung.

Susilo mengaku, dirinya telah melakukan pemesanan unit Suzuki New Jimny 2019 tersebut sejak 9 bulan yang lalu. Dirinya juga mengaku rela menunggu lama lantaran memang unit Suzuki New Jimny 2019 yang terbatas penyediaan di Indonesia, sehingga unit tersebut baru bisa diterima Susilo pada 16 Januari 2020.

”Saya memilih Suzuki Jimny karena Suzuki kualitasnya bagus, enak untuk dikendarai, kemudian juga modelnya keren dan cakep,” katanya.

Baca :   Gelar Anniversary 15th, Suzuki Club Lampung Perkuat Solidaritas

Sementara itu, Branch Manager PT Persada Lampung Raya Desva Maria mengatakan, hingga saat ini PT Persada Lampung Raya telah mendistribusikan sebanyak 8 unit Suzuki New Jimny 2019 untuk warga Lampung. ”Dan sebenarnya masih banyak lagi customer yang sedang menunggu giliran untuk mendapatkan unit ini,” katanya.

Seperti diketahui, sambung dia, Suzuki New Jimny 2019 diluncurkan pada pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Jakarta.

Sejak kali pertama  dipamerkan di GIIAS 2018 lalu, Jimny generasi keempat langsung mencuri perhatian masyarakat Lampung bahkan Indonesia. Dengan panjang 3.265 mm, lebar 1.645 mm, dan tinggi 1.720 mm, mobil legendaris ini memiliki dimensi yang mampu menerjang berbagai medan.

Baca :   Suzuki XL7 Segera Sapa Masyarakat Lampung

Dapur pacu Jimny didukung oleh mesin K15B yang ringan dengan tenaga 102/600 rpm dan torsi 130/4000 rpm sebagai dapur pacu, meningkatkan akselerasi dan membantu penghematan bahan bakar.

”Mesin Jimny generasi keempat menawarkan kemampuan off road mutakhir untuk menghadapi dan mengeksplorasi tantangan dengan mode berkendara 2H, 4H dan 4L.h,” tandasnya. (ega/sur)

Komentar

Rekomendasi