oleh

Untuk Pejabat, Tunjukkan Loyalitas Tanpa Batas!

radarlampung.co.id – Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus melantik 237 pejabat eselon II, III dan IV di aula Kagungan sekretariat pemkab, Senin (20/1). Rinciannya, 14 eselon II, 53 eselon III dan 170 eselon IV.

Parosil mengatakan, pelantikan tersebut merupakan kebutuhan organisasi. Tidak ada yang aneh dan berlebihan. ”Ini murni kebutuhan organisasi. Kita mencari manusia unggul, inovatif, dan inspiratif. Jabatan ini bukan permintaan. Murni kepercayaan, dan yang mendapatkan bukan karena kalian ber-uang,” tegas Parosil.

Pakcik—sapaan akrab Parosil juga meminta seluruh pejabat menunjukkan kinerja terbaik dan memberikan inovasi nyata yang jelas. ”Persoalan ke depan makin kompleks. Kalian harus menunjukkan loyalitas tanpa batas. Kita juga butuh membangun kebersamaan,” sebut dia.

Baca :   Bangun dan Jaga Citra Positif PNS!

Dilanjutkan, ada tiga hal yang menjadi komitmen pemerintah daerah. Yakni literasi, konservasi dan tangguh bencana. ”Ini bukan hanya tanggung jawab satu satker. Tetapi harus ada kolaborasi dari seluruh elemen,” sebut dia. (nop/ais)

 

 

 

 

Komentar

Rekomendasi