oleh

Alfamart Gulirkan Program KAT dan Fitur Alfagift

radarlampung.co.id – Tahun 2020,  PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk atau Alfamart memberi kejutan menarik bagi seluruh konsumen, yakni Kejutan Awal Tahun (KAT) dan Fitur Alfagift terbaru.

Pewakilan Tim Promosi Alfamart Lampung, Valent mengatakan, Program KAT merupakan lomba struk terpanjang antar RT Se-Indonesia dan akan merebutkan Total hadiah Senilai 5 Milyar. “Pastinya Alfamart kalau ada program buat konsumen selalu memberikan yang terbaik,”jawabnya.

Nah untuk ikutan program ini, setiap Ketua RT atau perwakilannya melakukan pendaftaran Melalui Whatsapp sesuai Format, dan akan berjalan mulai 16 Januari sampai 31 Maret 2020 mendatang.

Baca :   Heboh, Columbus Diskon Besar-besaran

“Nggak ada batasan untuk Jumlah peserta. Untuk RT yang mendaftar dengan jumlah Anggota minimum 10 member dan semuanya adalah member Alfagift maka akan mendapat voucher @Rp. 25.ribu. Untuk hadiahnya sendiri adalah Top 10 Per cabang  Dengan rincian, Untuk Top Nasional yakni Juara 1 (Rp. 200 juta), Juara 2 (Rp. 100 juta), Juara 3(Rp.50 juta),” bebernya.

Baca :   Kettler Berikan Diskon Hingga 40 Persen

Sementara untuk program aplikasi ALFAGIFT, sambung Valent, dengan cara download di aplikasi playstore yakni mempermudah konsumen untuk tahu, jumlah poin dan promo yang sedang berjalan di toko ALFAMART.

“Letak toko ALFAMART terdekat dengan toko, item rekomendasi sesuai kebutuhan kita, ada voucher gratis item potongan harga, sampai voucher undian HP, PS, dan hadiah lainnya,”pungkasnya. (gie/yud)

Komentar

Rekomendasi