oleh

Malang, Bocah SD Meninggal Tertabrak Mobil Saat Istirahat Sekolah

RADARLAMPUNG.CO.ID – Seorang bocah yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) meninggal dunia tertabrak mobil, saat jam istirahat sekolah.

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 16.00 WIB di jalan Kampung Dwiwarga Tunggaljaya, Kecamatan Banjaragung, Tulangbawang, Selasa (21/1).

“Iya benar. Informasi dari juru tulis (kampung), anak tersebut keluar bermain sepeda saat jam istirahat sekolah. Pas di dekat perempatan jalan sekitar 500 meter dari sekolahnya anak tersebut jatuh, lalu di situ datang mobil,” kata Kepala Kampung Dwiwarga Tunggaljaya Yusman, saat dihubungi radarlampung.co.id, Selasa (21/1) malam.

Baca :   Lepas Kendali, Randis Kemenag Nyungsep di Jalinbar

Tak ayal, mobil tersebut menghantam bocah tersebut hingga masuk ke dalam kolong mobil. Saat peristiwa, bocah yang diketahui duduk di kelas 4 SD Negeri 2 Kampung Dwiwarga Tunggaljaya itu berada sekitar 500 meter dari sekolahnya.

“Iya, meninggal dunia. Anak tersebut warga Kampung Purwajaya, Kecamatan Banjarbaru. Tapi yang menabrak warga kita, sudah menyerahkan diri. Dia mau ke pasar nutup toko,” terang Yusman.

Baca :   Sembuh Dari Stroke, Kecelakaan Saat Berkendara

Terpisah, Kasat Lantas Polres Tulangbawang Iptu Ipran membenarkan jika pengendara mobil bernomor polisi BE 888 MA tersebut telah diamankan pihaknya.

“Korban atas nama Adil Syaiful. Meninggal dunia karena mengalami luka berat. Pengendara mobil sudah kita amankan atas nama Susanto warga Kampung Dwiwarga Tunggaljaya,” tandasnya. (nal/sur)

Komentar

Rekomendasi