oleh

Polda Lampung Monitoring Pilkada Waykanan

radarlampung.co.id – Kompol Agus Susanto dari Subdit Politik Dirintelkam Polda Lampung mengunjungi KPU Way Kanan, dan diterima langsung oleh Ketua KPU Refki Dharmawan dan seluruh Komisioner serta Sekretaris. Kedatangan Kompol Agus tersebut dalam rangka monitoring suasana menjelang perhelatan Pilkada 2020.

“Semua daerah yang akan menggelar Pilkada di Provinsi Lampung di Propinsi Lampung, termasuk di Kabupaten Way Kanan akan dimonitor oleh Polda Lampung dalam hal pelaksanaan dan antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan” ujar Kompol Agus Susanto.

Oleh karenanya, Agus mengingatkan KPU untuk terus berkoordinasi dengan berbagai pihak. “Agar pelaksanaan Pilkada 2020 dapat berjalan aman, suskses dan lancar,” terangnya.

Baca :   Kuota Belum Terpenuhi, Pendaftaran PPS Pesbar Diperpanjang  

Sementara itu Ketua KPU Refki Dharmawan menyampaikan apresiasinya kepada Polda Lampung khususnya Subdit Politik Ditintelkam yang telah memberikan kan perhatian dan peringatan Kepada KPU Way Kanan

“Kunjungan sangat besar artinya bagi kami penyelenggara pemilu di Way Kanan, dan kami berharap akan terjalin sinergitas antara KPU Polri dan semua pihak untuk mensukseskan Pilkada 2020 tanggal 23 September yang akan datang,” ujarnya.

Baca :   Awas! Ada "Raja Olah" di Pilkada Lampung

Kompol Agus sebdiri menyempatkan melihat proses penerimaan berkas calon PPK di Aula KPU. Dimana hari ini adalah hari keempat penyerahan berkas calon penyelenggara adhoc tingkat kecamatan sampai tanggal 24 Januari yang akan datang. (sah/ang)

Komentar

Rekomendasi