oleh

Rafael Berges Resmi Latih Badak Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Badak Lampung FC resmi memiliki pelatih baru pengganti Milan Petrovic. Dia ialah Rafael Berges Marin, eks pelatih Mitra Kukar.

Rafel resmi ditunjuk Laskar Saburai diumumkan Marco Gracia Paulo melalui Media Officer Badak Lampung FC Imam Rizaldi. Ya, Imam menjelaskan pihaknya memilih Rafael Berges dengan sejumlah pertimbangan.

Sebelumnya, kata Imam, Berges sudah menjalani seleksi ketat oleh manajemen.

“Setelah menjalani proses seleksi yang cukup ketat, akhirnya kami menjatuhkan pilihan pada Coach Rafael Berges. Pengetahuan dan analisa mendalam mengenai klub juga tim Badak Lampung menjadi alasan utama kami memilih Coach Rafa,” terang Imam dikonfirmasi Selasa (21/1).

Nantinya, Berges akan dikontrak selama satu musim.

Sebelumnya diberitakan, Sumber Radar Lampung di Badak Lampung menuturkan manajemen sudah mengerucut ke dua nama calon pelatih. Sebenarnya, kata dia, ada tiga calon pelatih. Namun belakangan berakhir di dua nama. Keduanya kata dia adalah pelatih asing.

“Kandidatnya ada dua. Semuanya asing. Tadinya ada tiga satunya pelatih lokal, tapi pelatih lokal itu sudah digaet klub lain,” sebutnya. (nca/sur)

Komentar

Rekomendasi